So Absurd.
Up All Night - One Direction
New Theme! ~(_ _~)
Jumat, 21 Juni 2013
Hai semua. Ini untuk pertama kalinya aku bikin entri disini. Oke, tepuk tangan dulu.

Maaf, mungkin aku lancang ganti seluruh style dari blog ini. Ya, blog ini. Awalnya yang serba simple, jadi berkesan lebih dewasa sedikit, soalnya pake warna ijo tosca sama abu-abu. Semoga suka, ya ("_ _)b

Aku tergugah bikin blog ini lebih berwarna. Kasian, dari dulu dibikin gaada yang mau ngurusin :v *NggaknganggepNisa* Dan, tadi malem aku sempet mau edit blog ini, tapi waktunya udah di gepret 1st blogku buat diedit :3 Awalnya (aku sama nisa) mau bikin blog ini pake template yang "Little Memory". Tapi masalahnya, aku yang mau edit malah kurang sreg gitu sama template-nya. Soalnya banyak fotonya. Dan, aku paling males suruh ganti foto = =" Oke, bai.

Anyway, Aku udah edit beberapa bagian penting-nya, kecuali bagian Links. Belum sempett. Pas aku udah edit, eh malah jadinya aneh -_-)\\ Yaudah, ga ku save, deh. Ada yang mau ngeditin? Aku udah angkat tangan buat editnya *tapi itu berlaku hari ini saja*. Besok mungkin mood muncul lagi ^-^

Menurut kalian gimana theme barunya? simpel, ya? tapi anggep aja itu salah satu ungkapan bahwa kita udah dewasa *Aik*. 

BTW, bagian navigate-nya agak gaje, sob. Kalo kalian mau buka salah satu navi-nya, misalnya yang 'About'. Habis kalian buka tab itu jangan langsung klik tab yang laen. Klik dulu 'About'-nya sekali lagi. Tujuannya buat nutup page-nya biar kaga numpuk undung di halaman awal. Baru kalian klik tab laen kalo mau :3

Oke, sekian dulu penjelasannya. Udah, ah. Ni udah jam 1, mau siap-siap buat gladi bersih wisuda. Bai -..-)/

Tertindas,
*Admin Maelakk*


0 Komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membaca entry kami. Silahkan berkomentar dengann bahasa yg baik dan sopan...

Terimakasih *-* !


OLD POST »
« NEW POST