So Absurd.
Up All Night - One Direction
Dari KDS lalu ---
Rabu, 28 Agustus 2013
Holla or hallo or yasudah, whatever katamu aje yee xD

Lama gak ketemu anak-anak Kadisoka yang suka bikin stress lan jadi tombo stress juga. Kangen bett *A A A!!*

Aku nulis postingan ini, pake wifi smp-sekaligus-rumah-keduaku loh!! Aku tulis ini di kantin sekolah :))

Berhubung minggu depan pasti aku bakal jarang ada waktu luang, aku bakal ngebut nulisnya. Banyak yang pingin kuceritain ini :')) bhahaha

Sekarang aku udah kelas 7. 7A! Jadi kalo ditotal, aku sudah pernah menempati kelas A sebanyak 3 Kali (<---Info kaga penting ini ._.v). Di sekolahku, satu angkatan (angkatanku, kelas 7) ada 24 anak. 8 perempuan, 16 laki-laki. Nah pilihannya akeh tuh, yang mau, silahkeun xD #plakk #digampar

Asramaku di 4.1. Abla-nya (kakak dalam bahasa Turki, di sekolahku, manggil pembina asrama pake kata 'Abla') dari Turki. Aku aja sampe pernah dikasih gelang dari Turki. Wiwiww~:v

Trus, disini masuk sekolah jam 7.15-14.50. Tapi paginya ada belajar mandiri dari jam 5.45-6.45. Nah, dari jam 6.45-7.15 itu waktunya sarapan (laper mak dari pagi belom makan .,.)

Abis pulang sekolah ngapain? INTERNETAN dong!! Tapi minggu depan aku ga yakin masih bisa internetan, soalnya ada ekskul sampe jam setengah 5 (waaa mesakke --")

Tau gak? Disini tu, aku diet ketawa cobakk >.< Yang biasanya dari pagi sampe malem ngakak terus kenceng-kenceng, sekarang ga boleh, soalnya suaranya bisa kedengeran sampe aramanya cowok-cowok -,- Hemehh sekali sodara-sodara.

Padahal kan, ketawa itu buat refreshing yaa kann yaaa~~ Tapi emang disini, jarang ada yang bikin ngakak sih. Ga kaya di KDS T.T Aku masih berat ninggalin SDku. Mana kemaren pada reunian dan aku ga bisa dateng lagee. Huhuw~:((

Oke, daripada terus galau-galauan, mending aku balek ke fesbuk lagi. Bye.. wakaka XD

//Nistyas

1 .000 MahuQ | Yok ngikut.

OLD POST »